Senin, 17 Maret 2014

Batu Bacan: Batu Permata Indah dari Indonesia



Batu Bacan: Batu Permata Indah dari Indonesia

Di dunia ini ada bermacam-macam perhiasan yang bisa anda coba atau jual. Perhiasan yang pertama adalah anting-anting. Ini adalah perhiasan yang dipakai di telinga. Untuk menggunakan anting-anting anda perlu melubangi telinga anda. anting-anting pada umumnya adipakai oleh perempuan. Namun, saat ini sudah banyak cowok yang memakai anting-anting sebagai perhiasan. Yang kedua adalah gelang. Gelang adalah perhiasan yang digunakan di pergelangan tangan yang berbentuk lingkaran. Mayoritas pengguna gelang adalah cewek, sedangkan yang cowok sangat sedikit. Yang terakhir adalah cinicin. Cincin ini digunakan oleh wanita maupun pria. Yang bikin cincin ini terkenal adalah batu permata yang digunakan seperti batu bacan, berlian, zamrud, dan emas.
Salah satu batu permata yang digunakan adalah batu bacan. Batu permata ini berasal dari Indonesia. Batu permata ini telah digunakan oleh orang semenjak  ratusan tahun yang lalu. Di kerajaan Maluku utara kuno telah ditemukan peninggalan berupa mahkota yang berasal dari batu bacan. Bahkan presiden pertama kita, sukarno, juga memuji batu permata ini karena memiliki keindahan yang luar biasa. Warna batu bacan yang paling sering dipakai adalah warna hijau, Namun ada variasi warna lain seperti warna merah, kuning, oranye, dan putih. Proses pembuatan  batu ini pun juga cukup cepat. Saat ini banyak Negara luar yang mencari batu permata ini untuk dijual di luar negeri.
Saat ini, di indonesia, telah dijual barang-barang yang terdiri dari batu bacan. Salah satu barang perhiasan yang  terkenal adalah cincin. Jika anda tertarik ada beberapa  contoh cincin yang bisa anda pakai. Yang pertama adalah Batu Bacan Doko Super Kristal 6.26ct. cincin ini adaalah salah satu cincin yang memiliki kemurnian yang cukup tinggi. Cincin ini memiliki desain yang bagus. Anda bisa memiliki cincin dengan harga 20 juta rupiah. Yang kedua adalah Batu Bacan Palamea Super Kristal 27.65ct Cincin Perak Italy. Ini adalah cincin yang memiliki warna mirip batu palamea. Jika nda tertarik anda dapat membelinya dengan  5 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar