Senin, 17 Maret 2014

Berbisnis Batu Bacan



Berbisnis Batu Bacan

Bisnis adalah salah satu pekerjaan yang paling digemari di dunia. Hal ini dikarenakan bisnis adalah salah satu pekerjaan yang tidak membutuhkan ijasah. Yang dibutuhkan dalam bisnis adalah skil dalam berbisnis dan modal. Skill dalam bisnis ini bisa didapat dari buku dan praktek independen yang bisa anda lakukan sehari-hari. kalau modal anda bisa mendapatkannya dari uang sendiri atau hutang dengan bank. Saat ini ada berbagai macam bisnis yang bisa anda coba. Salah satu bisnis yang cukup terkenal adalah bisnis batu permata. Batu permata adalah batu-batuan mineral yang berasal dari dalam bumi yang mempunyai harga yang tinggi. salah satu dari batu permata yang terkenal adalah batu bacan.

Batu bacan adalah batu yang berasal dari pulau bacan. ketika presiden sukarno mengunjungi pulau bacan, dia mendapat oleh-oleh berupa permata batu bacan. Ada beberapa alasan mengapa batu permata ini sangat terkenal, Yang pertama batu permata ini memiliki proses pembuatan yang sangat cepat. Hal ini  menghemat biaya dan waktu yang dibutuhkan, yang kedua, batu ini juga  termasuk batu permata yang bisa diolah dengan sesuka hati. Batu bacan pada umumnya bewarna hijau. Namun, anda bisa mengubahnya ke warna lain seperti kuning, merah, putih dan abu-abu.  Kedua hal ini membuat batu permata ini menjadi salah satu permata yang cukup berharga.

Ada baiknya jika anda mencoba untuk berjualan batu bacan. Ada beberapa keuntungan mengapa anda bisa berbisnis batu permata ini. yang pertama batu permata ini cukup langka. Sebagaimana yang anda ketahui, batu permata ini hanya bisa ditemukan di daerah indonesia. Saat ini ada banyak Negara yang mencoba mengimport batu permata ini untuk dijual di Negara tersebut., terutama yang mentah. Yang kedua, batu ini memiliki tingkat kekerasan 7.5 mohs. Tingkat kekerasan adalah salah satu indikator untuk nilai jual batu permata. Selain itu, batu permata ini juga dianggap memiliki tingkat kelebihan melebihi batu giok. Hal ini tentu membuat nilai batu ini sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar