Senin, 17 Maret 2014

Alasan Batu Bacan Menjadi Batu yang Sangat Berharga di Dunia



Alasan Batu Bacan Menjadi Batu yang Sangat Berharga di Dunia
Di Indonesia ini, ada banyak sekali jenis batu yang mempunyai bentuk indah dan menawan, salah satunya adalah batu bacan. Batu ini merupakan jenis batu yang terkenal, tak hanya di Indonesia bahkan hingga Internasional. Bacan adalah batu yang biasanya dijadikan sebagai hiasan mahkota raja-raja terdahulu karena keindahan yang ditawarkan oleh batu ini. Hal lain yang menarik dari batu ini adalah warnanya yang sangat beragam. Bacan mempunyai berbagai warna seperti kuning tua, hijau, kuning muda, merah, cincau hingga tiga jenis, putih susu, putih bening, keunguan, warna teh, warna kembang mulai dari dua hingga sembilan warna, coklat, dan hijau muda. Beragam warna menarik tersebut merupakan salah satu pembeda yang paling mendasar antara batu bacan dengan batu permata pada umumnya.
Bacan memang merupakan jenis batu yang sangat indah. Batu ini akan memberikan tampilan warna berbeda saat terkena cahaya dan tak terkena cahaya. Yang lebih menarik, dari semua jenis batu bacan, cepat ataupun lambat batu jenis ini akan mengalami sebuah proses yang menjadikan batu tersebut berubah menjadi lebih indah dibandingkan sebelumnya. Oleh karena itulah banyak orang yang menyebut bahwa bacan adalah batu hidup. Misalnya anda mempunyai sebuah bacan yang berwarna hijau polos kemudian anda pasang batu tersebut sebagai mata cincin emas anda. Dalam beberapa waktu berikutnya, batu tersebut akan menyerap bahan emas dan pada akhirnya memiliki bintik-bintik emas di dalamnya. Itulah salah satu hal menarik batu ini.
Sifat batu bacan yang sangat menarik tersebut menjadikan banyak orang tertarik untuk memilikinya. Tak hanya orang Indonesia, bahkan banyak orang luar negeri yang rela berkunjung ke Indonesia hanya untuk mendapatkan batu yang satu ini. Meskipun harganya sangat mahal, namun peminat batu ini seakan tak pernah surut. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki batu ini, maka anda harus berhati-hati karena ada banyak sekali orang yang mencoba menjual bacan imitasi. Itulah sedikit ulasan singkat mengapa batu bacan menjadi batu yang sangat berharga.

1 komentar:

  1. BACAN DOKO SUPER. di jual per ONS dan per KG, Jika minat bisa kami hantar kan ke alamat tersebut. dan buat peminat yg di luar kota bahan yg anda order kita bisa langsung kirim melalui
    via JNE / TIKI barang kami jamin 100% kristal. kalau barang udah sampai dan gak memuaskan uang anda kembali 100%.
    ( harga sudah termasuk ongkir buat daerah maluku utara ) Segera order bos.
    a/n : Agung santoso
    No Hp : 0823 4794 4681
    pin BB : 265FD54E

    BalasHapus