Senin, 17 Maret 2014

Cincin Batu Bacan Yang bagus untuk wanita.

Cincin Batu Bacan Yang bagus untuk wanita.

Bagi wanita, kecantikan adalah salah satu hal yang perlu dimiliki oleh setiap orang. Hal ini dikarenakan, kecantikan adalah salah satu kelebihan yang paling menguntungkan bagi wanita. Jika anda cantik maka anda akan menjadi terkenal dan gampang mendapatkan pacar. Hal ini  tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Selain itu, kita juga dapat mencari pekerjaan dengan gampang.untuk menjaga hal itu maka anda harus melakukan beberapa hal untuk menjaga kecantikan anda. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kecantikan anda. Anda dapat menggunakan perhiasan. Perhiasan adalah salah satu barang yang dapat menambah kecantikan anda. Salah satu jenis perhiasan adalah yang menggunakan batu bacan.

Batu bacan adalah salah satu jenis permata yang cukup terkenal. Batu permata ini berasal dari pulau bacan yang berada di kepulauan Maluku. Batu ini mulai terkenal ketika presiden sukarno mengunjungi pulai ini pada 60-an. Batu bacan memiliki karakteristik khusus yang berupa warnanya yang hijau. Proses pembuatan batu inipun terbilang sangat cepat dan praktis. Anda bisa menghemat biaya yang cukup banyak. Selain itu, batu permata ini juga termasuk memiliki nilai yang tinggi. tingkat kekerasan dari batu bacan mencapai 7,5 skala mohs dan juga kelebihan kemurnian batu  permata ini di atas batu giok.  Hal ini membut batu permata ini menjadi incaran Negara-negara di luar negeri.

Saat ini ada berbagai macam  perhiasan yang menggunakan batu bacan. Salah satunya adalah cincin. Jika anda tertarik ada beberap contoh cincin yang bisa anda pakai. Yang pertama adalah cincin batu bacan hijau kristal tembus cahaya. Cincin ini memiliki desain yang cukup bagus. Batu permata cincin ini berbentuk bulat. Jika anda tertarik anda dapat membeli cincin ini dengan harga 1.5 juta rupiah. Yang kedua adalah bacan doko Kristal. Ring dari cincin ini berwarna perak. Untuk ukuran batu permatanya adalah 2 X 1 X 0.5 cm. cincin ini juga memiliki desain yang cukup lumayan. Bagi anda yag tertarik, anda dapat memberlinya dengan 2.5 juta rupiah.

1 komentar:

  1. BACAN DOKO SUPER. di jual per ONS dan per KG, Jika minat bisa kami hantar kan ke alamat tersebut. dan buat peminat yg di luar kota bahan yg anda order kita bisa langsung kirim melalui
    via JNE / TIKI barang kami jamin 100% kristal. kalau barang udah sampai dan gak memuaskan uang anda kembali 100%.
    ( harga sudah termasuk ongkir buat daerah maluku utara ) Segera order bos.
    a/n : Agung santoso
    No Hp : 0823 4794 4681
    pin BB : 265FD54E

    BalasHapus